Senin, 17 Januari 2011

Paket Wisata Lombok






Lombok Tour 3 Hari 2 Malam
Rp. 3.000.000,- /orang
Minimal 30 orang


HARI 01 : KEDATANGAN
...
Tiba di bandara selaparang, peserta di sambut oleh guide kami dan langsung di antar ke hotel untuk check in dan acara bebas. Dalam perjalanan akan mengunjungi Pura Batu Bolong untuk Menikmati Sunset.

HARI 02 : GILI TRAWANGAN TOUR ( BL )

Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke gili trawangan tour mengunjungi : Bukit malimbu dengan pemandangan gunung Agung bali dan gugusan gili – gili yang indah. Pelabuhan bangsal dan naik boat selama 40 menit, Gili trawangan pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari ( berenang, snorkeling, glass bottomboat, short diving, keliling pulau dengan cidomo / biaya sendiri ) sore hari kembali ke lombok dan selanjutnya mengunjungi hutan lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, selanjutnya mengunjungi Kota Mataram & Cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh khas lombok ( Mutiara air laut & air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), makan siang termasuk dan tour selesai. Kembali ke hotel.

HARI 03 : SASAK & KUTE TOUR – TRANSFER AIRPORT ( BL )

Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti sasak & kute tour mengunjungi : Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, Sukerare desa pusat pengrajin tenunan tangan & ikat khas Lombok, Museum dan Pura Lingsar, Rambitan Desa adat suku sasak, Makan siang termasuk dan tour selesai, selanjutnya peserta langsung di antar ke airport untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.

- PURI BUNGA SENGGIGI 3*

HARGA SUDAH TERMASUK :

- Ticket Lion Air Jakarta mataram Jakarta
- Airport tax Soekarno Hatta dan Selaparang
- Akomodasi 02 malam di Puri bunga hotel ( Standart garden room ).
- Private tour & transfer sesuai agenda + semua karcis masuk objek wisata.
- Fullboard meals sesuai itynerary ( 2 x MP,MS,MM )
- Private return chartered boat on the tour to gili Trawangan.
- Glass Botton Boat 1 x, Snorkling Equipment ( Google, Pelampung dan Kaki Katak )
- Pemandu wisata
- Bus pariwisata AC + sopir + BBM + semua biaya parkir.
- Cool drink on the tour.
- Mobil bagasi, Airport handling, Airport porter ( Selaparang / Mataram ).
- Tipping Guide and Driver

HARGA BELUM TERMASUK :

- Extra pemakaian di hotel ( Tel, Minibar, laundry ) Extra pemakaian on the tour ( Souvenir, aktivitas di gili trawangan : Canoe, diving dan Makanan / minuman tambahan di luar paket )
CS : 02192841666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar